Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 22 Maret 2015

KORAMIL SAWAH BESAR TINGKATKAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS TIGA PILAR MELALUI OLAH RAGA BERSAMA

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Bertempat di halaman Polsek Metro Sawah Besar, Tiga Pilar anggota Koramil 02/Sawah Besar, angggota Polsek Metro Sawah Besar dan Appem Kecamatan Sawah Besar melaksanakan olahraga bersama melalui senam aerobik, Jum’at (13/3/15).

Kegiatan olah raga bersama tersebut dapat diikuti kurang lebih 60 orang dari perwakilan anggota Koramil 02/Sawah Besar, angggota Polsek Metro Sawah Besar dan Appem Kecamatan Sawah Besar

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas, soliditas dan rasa kekeluargaan antara Tiga Pilar, sehingga nantinya dapat bermanfaat dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah Sawah Besar, Jelas Wadanramil 02/Sawah Besar Kapten Arm R. Kris Santoso.

Kegiatan olahraga bersama semacam ini akan terus diadakan secara berkelanjutan dan untuk tempat pelaksanaannya akan digilir secara bergantian, tutup Wadanramil. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar