Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 03 Maret 2015

WADAN SESKOAD KUNJUNGI KOREM 081/DSJ

KABARPROGRESIF.COM :(Madiun) Korem 081/DSJ menerima kunjungan kerja Wadan Seskoad Brigjen TNI Pratimum, S.Sos yang didampingi Kolonel Inf Suswatyo. Hadir dalam penyambutan Wadan Seskoad Danrem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama, Para Kasi Korem, Dandim 0803/Madiun dan beberapa Perwira Korem 081/DSJ. Selasa (3/3)

Tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk koordinasi awal rencana kunjungan siswa Seskoad ke Korem 081/DSJ.  “Sekolah Seskoad bertujuan untuk mendidik para Perwira menengah (mulai dari pangkat Mayor) TNI Angkatan Darat yang diarahkan untuk menduduki jabatan Staf umum dan Komando Satuan Operasional tingkat Komandan. Jadi mereka perlu langsung terjun ke lapangan seperti rencana kunjungan ke Korem 081/DSJ ini” ujar Wadan Seskoad. Kunjungan siswa Seskoad ini direncanakan tanggal 10-11 Maret 2015.

Sementara itu Danrem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wadan Seskoad ke Korem 081/DSJ. “Korem merasa tersanjung dan sangat bangga dengan dipilih menjadi salah satu tempat tujuan belajar siswa Seskoad. Semoga nantinya Korem 081/DSJ dapat memberikan wawasan yang baik pada para siswa Seskoad saat berkunjung ke Korem Madiun 081/DSJ” tegas Danrem. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar