Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 01 September 2015

Pangdam Jaya Hadiri Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi TNI

KABARPROGRRESIF.COM : (Jakarta) Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., yang juga menjabat Komandan Kodiklat TNI AD menghadiri acara Tradisi Korps Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi TNI, Bertempat di Ruang Hening  Mabes TNI Cilangkap, Senin (31/08).

"Kenaikan pangkat adalah suatu bentuk kehormatan dan kepercayaan yang diberikan negara melalui sistem penilaian yang terukur kepada prajurit yang memiliki kapabilitas, prestasi kerja dan konduite yang baik, integrasi moral, dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya" Tegas Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo selaku Irup dalam kegiatan ini.

Dengan demikian, tidak berlebihan jika kenaikan pangkat seperti ini harus menjadi sumber motivasi dan inspirasi, sehingga tumbuh semangat kejuangan yang tinggi dan semangat pengabdian yang terbaik serta memelihara dan mengembangkan terus profesionalisme, motivasi untuk berprestasi dan selalu ingin mempersembahkan karya-karya terbaik bagi kemajuan TNI.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah di guest house Mabesad Cilangkap. Dalam kegiatan ini Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono menyampaikan "Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada para Perwira Tinggi TNI AD,  semoga dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja guna memikul tanggung jawab yang lebih besar,  Pangkat dan jabatan hanya titipan dari Tuhan Yang Maha Esa dan suatu amanah dan anugerah yang patut disyukuri dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab agar senantiasa dapat melaksanakan tugas yang terbaik, selaras dengan tingkat pangkat dan jabatan yang disandang" Tegas Kasad.

Adapun para Perwira Tinggi Jajaran TNI AD yang menerima kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI M.Erwin Syafitri, Pati Ahli Kasad Bidang Hukum Brigjen TNI Widhagdo, S.I.P., Ir Kodiklat TNI Brigjen TNI Awaluddin, Irben Itjenad Brigjen TNI M.Effendi, Danrem 131/Sintang Brigjen TNI Sulaiman Agusto dan Wadanpussenif Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Achmad Daniel.

Tak lupa dalam akhir kegiatan, Letjen TNI Agus Sutomo, S.E., mengucapkan selamat kepada para Perwira Tinggi TNI yang baru beberapa saat lalu mendapatkan anugerah kenaikan pangkat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar