Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 02 Juni 2016

Tim Penrem 082 Sajikan Film di TMMD ke-96 Wonosalam



KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) Tugas Satgas TMMD ke – 96 tahun 2016 untuk wilayah Kodim Jombang segera selesai, pasalnya telah direncanakan bahwa pada Rabu 1 Juni 2016 yang akan datang seluruh kegiatan operasi bhakti TNI dalam bentuk TMMD tersebut semua sasaran baik fisik maupun non fisik harus sudah selesai seratus persen, dengan kondisi yang dapat betul – betul dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat setempat dan sekitarnya.

Berkenaan dengan akan berakhirnya masa tugas Satgas tersebut, maka Tim Penrem selaku Sub Satgas Penerangan, melaksanakan pemutaran film penerangan dan hiburan sebagai informasi bagi masyarakat setempat, dengan harapan agar masyarakat setempat di lokasi sasaran TMMD menjadi melek berita terutama tentang berbagai kegiatan TNI.

Bertempat di balai Desa Sumberjo Kec. Wonosalam Kab. Jombang, meski diiringi hujan lebat, pada Selasa 30 Mei 2016 sejak pukul 19.30 wib dimulai pemutaran film di hadapan tidak kurang dari 100-san warga masyarakat Desa setempat yang berbaur dengan anggota Satgas TMMD, diawali dengan pemutaran film HUT TNI Th. 2014 yang berintikan penonjolan Alut Sista TNI, film Seputar Pekerjaan TMMD ke-96 asli Produksi Penrem dan film hiburan umum bagi masyarakat.

Kapenrem 082 dalam prolog menjelang pemutaran film yang diwakili oleh Serma Yuliono, mengatakan bahwa tujuan pemutaran film tersebut untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat setempat tentang berbagai kegiatan TNI, sehingga memiliki pengertian dan pemahaman yang baik tentang TNI, disamping memberikan hiburan film – film umum.      

Sementara Ibu Kepala Desa Sumberjo, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya terutama kepada Satgas TNI dalam TMMD yang telah bekerja keras membuat dan membangun  fasilitas umum bagi masyarakat desanya, juga kepedulian TNI dalam memberikan hiburan pemutaran film bagi masyarakat desanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapenrem 082/CPYJ Mayor Arm Imam Duhri, Danramil Wonosalam  Kapten Chb Suparman beserta para Babinsanya, Kades Sumberjo beserta perangkat desanya, juga masyarakat setempat (arf)

0 komentar:

Posting Komentar