Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 01 Juli 2016

Rapat Koordinasi Kesiapan Operasi Ramadniya Semeru 2016 Polres Pacitan



KABARPROGRESIF.COM : (Pacitan) Bertempat di Aula Yana Nuraga Mapolres Pacitan Jln. A. Yani No : 60 Pacitan telah dilaksanakan  Rapat Kordinasi Persiapan dan Kesiapan Operasi '' RAMADNIYA SEMERU 2016 '' dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1437 H, dihadiri sekitar 60 orang dengan penanggung jawab AKBP Suhandana Cakrawijaya. Rabu(29/6/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wabup Pacitan Drs Yudhi Sumbogo, Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya, Wakapolres Pacitan Kompol Suharsono , Seluruh Kabag, Kapolsek dan Kasat jajaran Polres Pacitan, Dansubden POM Pacitan Letda Cpm Nurkholik,  Kakesbangpol Pacitan  Suhariyanto, Seluruh Kepala Kelurahan dan Kades se Kec. Pacitan dan Staf Dishub Kab. Pacitan  Agus Hariyanto.
Kapores Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya dalam sambutannya mengatakan Kekuatan Polres Untuk Pam lebaran untuk yang di seprinkan sekitar 200 orang dan yang tidak di seprinkan sekitar 400 orang, saya berharap semua All Aut atau stanby menjelang Lebaran. Saya juga berharap kepada rekan-rekan semua untuk bisa bekerja sama untuk mengamankan Idul Fitri karena tingkat kerawanan sangat tinggi, jangan sampai momen ini akan dimanfaatkan oleh suatu kelompok yang tidak bertanggung jawab. Di Kab Pacitan kami siapkan 6 Pos Pam dan 116 personil yang akan kami sebar di beberapa titik rawan, hal ini akan memepersempit ruang gerak orang-orang yang akan membuat kondisi tidak nyaman. Kami berharap pada saat Pos Pam berdiri anggota harus aktif dan peka setiap perkembangan atau hal menonjol dilapangan, segera laporkan setiap situasi kepada yang tertua di Pos Pam tersebut hal ini kita lakukan untuk menciptakan kondisi aman bagi para masyarakat dan pemudik yang ada di Kab. Pacitan.

Sedangkan Wakil Bup Pacitan Drs Yudhi Sumbogo mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang hadir dalam acara rakor Pam Idul Fitri 1437 H, kami sangat yakin rekan-rekan baik dari Polri maupun TNI dan unsur yang terlibat dalam Pam Idul Fitri akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman, adem ayem buat masyarakat Pacitan. Kami selaku Pemerintah Daerah sangat mengharapkan partisipasi masyarakat dan aparat penegak hukum untuk saling komunikasi dan memberikan setiap informasi yang berkembang di lapangan, hal ini guna untuk memeberikan rasa aman untuk masyarakat Pacitan.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar