Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 03 April 2017

Danlantamal VI Dapat Apresiasi Dari Menteri KKP



KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI (Laksma) Yusup S,E, M,M beserta staf menyambut kedatangan  Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti dan Wakasal Laksamana Madya TNI (Laksdya) Achmad Taufiqoerrochman bertempat di VVIP Emmy Saelan Bandara Internasional  Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu dinihari  ( 01/04/2017).

Menteri KKP dan Wakasal transit di Makassar setelah perjalanan dari Jakarta , hadir di penyambutan tersebut , Wadan Lantamal VI  Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han),   Asops dan Asintel  Danlantamal VI.

Disela transit tersebut, Danlantamal VI melaporkan situasi terkini kelautan Sulawesi Selatan dan wilayah pesisir yang dibina Lantamal VI kepada menteri kelautan dan perikanan yang disaksikan Wakasal.

" Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan Baksos di pulau Sabutung Kab. Pangkep dan sekitarnya,  kami juga telah  budidayakan ikan keramba di daerah pesisir yang kita bina salah satunya di Pulau Liukang Kab. Bulukumba" ujar Danlantamal VI.

Komandan Lantamal VI juga mempromosikan kepada menteri Susi bahwa di Sulsel ada Kopi dari hasil olahan rumput laut yang bagus untuk diet.

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti sangat mengapresiasi atas kepedulian  Danlantamal VI untuk pengembangan kelautan di Sulsel dan mengucapkan terima kasih.

Selanjutnya  Menteri KKP dan Wakasal akan melanjutkan perjalanannya menuju Ambon untuk melaksanakan kunjungan kerja. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar