Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 03 April 2017

Designer Xiao Fen Miliki Jiwa Sosial Sejak Kecil



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Jiwa sosial yang dimiliki Xiao Fen, Designer Muda berusia 26 tahun ini ternyata sudah mengalir sejak kecil. Pengakuan itu muncul dari Ayah Xiao Fen, Alexander Arif usai memberikan bantuan sembako ke penghuni gedung setan dijalan Banyu Urip Wetan Surabaya.

"Sejak kecil dia selalu peduli ama orang gak mampu, bahkan lebih memilih tidak jajan,"ungkap Alexander Arif.

Pria yang berprofesi sebagai advokat ini mengaku, budaya sosial putri ke 2 nya ini sudah mendarah daging sampai sekarang.

"Dimobilnya selalu siap beras yang dikasihkan ke orang-orang cacat dijalanan,"sambungnya.

Darah amalis itu tidak hanya dilakukan Xiao Fen di Tanah Air Indonesia saja, Tapi juga saat masih menuntut ilmu di Universitas Central Saint Martins London.

Hasil desain busana Xiao Fen bukan hanya dikenal di Indonesia tapi juga di Luar Negeri.

"Banyak pesanan yang datang dari Cina, Singapore dan London, karena hasil rancangannya sangat sulit ditiru orang lain, karena dia punya teknik sendiri dalam merancang busananya,"pungkas Alexander Arif.

Untuk diketahui, Minggu (2/4/2017) Xion Fen memberikan bantuan sembako ke penghuni gedung setan. Mereka semua memiliki kehidupan yang tidak layak atau miskin.

Bantuan itu dikumpulkan Xiao Fen  dari  endorsement. Endrosment itu adalah salah satu cara iklan online shop kirim barang ke public figure yg disukai, nanti public figure tersebut masukkan d instagram dengan cara tag dan mention online shop tersebut. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar