Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 02 Februari 2015

DUA JABATAN KOMANDAN UNSUR SATFIB KOARMATIM DISERAHTERIMAKAN


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Satuan Kapal Amfibi Koarmatim (Satfibarmatim) melaksanakan serah terima dua jabatan Komandan unsur di bawah jajarannya. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan dengan upacara militer di atas Geladak Helly KRI Surabaya-591 yang sandar di Dermaga Koarmatim, Ujung Surabaya, Jumat (30/1). Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Satfibarmatim Kolonel Laut (P) OC. Budi Susanto, S.H.

Kedua jabatan Komandan Unsur Satfibarmatim yang diserahterimakan tersebut adalah Komandan KRI Surabaya-591 dari Letkol Laut (P) Irwan S.P. Siagian kepada Letkol Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja dan Komandan KRI Teluk Sangkulirang-542 dari Letkol Laut (P) Whisnu Kusardianto kepada Mayor Laut (P) I Gede Putu Iwan.

Dalam amanatnya Komandan Satfibarmatim mengatakan bahwa serah terima jabatan komandan unsur merupakan hal yang wajar dan rutin serta akan berlangsung terus-menerus dan merupakan proses dinamisasi organisasi serta peningkatan jenjang karir selanjutnya, dilingkungan TNI khususnya TNI Angkatan Laut.

KRI Surabaya-591 dan KRI Teluk Sangkulirang-542 merupakan unsur Satfibarmatim yang mempunyai proyeksi operasi tinggi dalam rangka mendukung Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP) sehubungan dengan hal tersebut Komandan Satfibarmatim berharap agar dilaksanakan pemeliharaan dan perbaikan dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin untuk mencapai kondisi yang diharapkan karena tantangan yang dihadapi di masa yang akan datang semakin bertambah berat dan komplek.

Diakhir amanatnya Komandan Satfibarmatim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Laut (P) Irwan S.P. Siagian dan Letkol Laut (P) Whisnu Kusardianto yang telah mencurahkan segala daya dan pikiran dalam membina dan mengembangkan unsurnya sehingga dapat tampil dalam postur yang membanggakan. Sedangkan kepada Letkol Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja dan Mayor Laut (P) I Gede Putu Iwan selaku pejabat baru, Komandan Satfibarmatim mengucapkan selamat bertugas dan berharap dapat meningkatakan prestasi yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya.  (arf)

0 komentar:

Posting Komentar