Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Maret 2015

Berharap Pinangan Dari PDIP, Djadi Galajapo Siap Dampingi Risma

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Mengusung konsep pembangunan akhlak, Djadi Galajapo yang selama ini dikenal sebagai seniman lawak di Surabaya mengaku siap mendampingi Risma di Pilwali Surabaya 2015 sebagai wakil dan melalui Mat Mochtar berharap pinangan dari PDI Perjuangan sebagai partai pengusung.

Meskipun masih belum ada kejelasan soal pencalonannya, namun dengan yakin Djadi Galajapo yang selama ini dikenal sebagai seniman lawak di Surabaya mengaku siap mendampingi Risma di pilwali Surabaya 2015.

Djadi Galajapo mengatakan jika pembangunan akhlak dan kejujuran merupakan hal utama untuk membangun bangsa. Maka program untuk perbaikan akhlak di Kota Surabaya sangat perlu diterapkan. Hal ini akan dijadikan modal Djadi Galajapo menjadi Bacawawali mendampingi Tri Rismaharini dalam pemilihan walikota 2015, mendatang.

Ditegaskan oleh Djadi bahwa konsentrasi pembangunan kota Surabaya masih pada pembangunan fisik dan infrastruktur, namun belum ada yang fokus ke persoalan akhlak. Untuk itu, dirinya berkeinginan menjadi wakil walikota kota Surabaya karena melihat Surabaya sudah siap internasional.

"Keinginan saya muncul mendampingi bu Risma karena telah diakui sebagai salah satu Walikota terbaik tingkat dunia, namun persoalan akhlak, Surabaya masih belum internasional, dan saya siap dipinang PDI Perjuangan atas bantuan bapak Mat Mochtar," kata Djadi Galajapo.

Paling anyar, dikabarkan bahwa tokoh komedian asli Surabaya ini dipastikan akan diusung PDI-Perjuangan untuk menjadi calon wakil wali kota Surabaya mendampingi Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

"Pembangunan akhlak itu yang akan saya buktikan dan jalankan, karena menjadi seniman sudah dapat semuanya dan sekarang giliran untuk membaktikan diri untuk orang lain terutama kota Surabaya," tegas pelawak yang bernama Haji Muhamad Cheng Hoo Djadi Galajapo ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar