Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 29 Maret 2015

Kodim 0501/JP Serbu SMA 30 Jakarta

KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Bertempat di Aula SMAN 30 Jakarta, Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memberikan ceramah tentang bela negara kepada pelajar di SMAN 30 Jakarta, Jumat (27/03).

Kegiatan ceramah bela negara tersebut, diikuti oleh kurang lebih 100 orang pelajar SMAN 30 Jakarta beserta kepala sekolah dan guru-guru.

Dengan adanya penurunan jiwa nasionalisme dan semangat bela negara di kalangan generasi muda sekarang ini, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS merasa peduli dan berkewajiban untuk melakukan pembinaan terhadap generasi muda khususnya di kalangan para pelajar, ungkap Dandim.

Dalam ceramahnya, Dandim mengajak para generasi muda khususnya pelajar SMAN 30 Jakarta agar mau menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai jiwa nasionalisme dan semangat bela negara yang tinggi. Dengan mempunyai hal tersebut, kita akan mampu untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan kegaiatan semacam ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan di SLTA Se-Jakarta Pusat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar