Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 25 Maret 2015

KODIM 0501/JAKARTA PUSAT BS LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN KELUARGA BESAR TNI

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Bertempat di Aula Makodim 0501/Jakarta Pusat BS, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. membuka acara pelaksanaan Komsos dengan Keluarga Besar TNI di wilayah Jakarta Pusat, Rabu (25/3/15).

Kegiatan Komsos dengan Keluarga Besar TNI tersebut dihadiri oleh FKPP Jakpus, GM FKPPI Jakpus, PPM Jakpus, Pepabri Jakpus, LVRI Jakpus dan KNPI Jakpus.

Dalam sambutannya Dandim berharap kepada seluruh Keluarga Besar TNI di wilayah Jakarta Pusat agar dapat menjadi penyambung lidah dalam menyampaikan setiap kebijakan-kebijakan dari Pimpinan TNI kepada seluruh komponen masyarakat di wilayah Jakarta Pusat.

Di samping hal tersebut, Dandim juga menekankan  kepada Keluarga Besar TNI di wilayah Jakarta Pusat agar mau dan dapat meningkatkan sinergitas dan soliditasnya dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdiannya.

Di akhir sambutannya, Dandim berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan sebagai Keluarga Besar TNI di wilayah Jakarta Pusat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar