Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 26 Maret 2015

Pangdam Jaya Tinjau Pabrik dan Sistem Produksi Bogasari

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., melaksanakan kunjungan kerja dan silaturrahmi serta meninjau Pabrik dan system Produksi PT. Indofood Sukses Makmur TBK Divisi Bogasari dan diterima langsung oleh Bapak Franciscus Wilarang. Kamis (26/03).

Pangdam Jaya menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada segenap keluarga besar Bogasari yang telah memberikan respon yang tinggi atas Kodam Jaya. Pangdam Jaya beserta rombongan sangat antusias meninjau Pabrik tersebut serta melihat mekanisme cara produksi dari bogasari.

Setiap Proses Produksi yang dilaksanakan di Pabrik ini menggunakan teknologi modern yang higienis hingga menarik perhatian perhatian rombongan dari Kodam Jaya. Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah membicarakan mengenai ketahanan pangan yang saat ini sedang digencarkan oleh TNI AD, khususnya Kodam Jaya dalam hal ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar