Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Maret 2015

Danramil 01/Koja Kobarkan Semangat Pramuka Untuk Berlomba

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Utara) Dalam rangka memberi semangat bagi anggota Pramuka untuk  menanamkan rasa percaya diri, menambah semangat pengabdian pada masyarakat, bangsa dan negara, Koramil 1/Koja Kodim 0502/Jakarta Utara (JU) melaksanakan Lomba Prestasi Penggalang Saja Wira Kartika ke-1 memperebutkan Piala Tetap Komandan Koramil (Danramil) 1/Koja dan Piala Tetap Kwaran Koja, di SDS Yapis, jalan Deli, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara (Jakut), Minggu (29/3).

"Sebagai anggota Pramuka harus siap melaksanakan satya dan darma pramuka, dan mempunyai rasa bangga sebagai pramuka, karena memiliki budaya kerja yang dilandasi pada pengabdiannya," kata Komandan Koramil (Danramil) 1/Koja Kapten Tri Edy S.

Peserta lomba para Pramuka Penggalang Tingkat Sekolah Dasar (SD) lanjutnya, sebanyak 30 Regu Putra dan Putri, dan tingkat SMP (Sekolah Menengan Pertama sebanyak 13 Regu Putra dan Putri.

Sedangkan materi lomba yang dilombakan kata Kapten Tri Edy S Yaitu Pionering Yel Yel, PU dan PK, Budge, PPGD dan KBB.

"Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya untuk tetap meningkatkan aktifitas semangat organisasi kepramukaan diwilayah Koramil 1/Koja," terangnya.(Arf)

0 komentar:

Posting Komentar