Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Maret 2015

Danrem 084/BJ Pimpin Evaluasi Progja Triwulan I Tahun2015

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bertempat di ruang data Makorem 084/BJ, Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad memimpin rapat evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Triwulan I Tahun  2015, Senin (23/3). Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran diikuti 25 orang Perwira yang terdiri dari para Dandim, para Kasi, para Dan/Kabalak jajaran Korem 084/BJ.

Dalam sambutannya Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad mengingatkan para Dandim, para Kasi dan Dan/Kabalak jajaran Korem 084/BJ untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya melalui kualitas pelaksanaan kegiatan program kerja, laporan pelaksanaan program kerja dan laporan administrasi pertanggungjawaban keuangan di satuan masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Para Dandim, para Kasi dan Dan/Kabalak sejajaran Korem 084/BJ diminta memaparkan perkembangan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran, termasuk melaporkan adanya kendala dan hambatan yang dihadapi serta upaya yang sudah dilaksanakan maupun saran yang akan diajukan ke komando atas. Dalam paparan tersebut, para Dansat juga diperintahkan untuk menjelaskan perkembangan pelaksanaan program-program Serbuan Teritorial, Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan realisasi target Swasembada Pangan di wilayah masing-masing

Sebelum menutup rapat evaluasi Danrem berpesan agar para Dansat benar-benar selalu mengecek, mengawasi dan mengendalikan pelaksanaan Progja dan Anggaran di satuannya masing-masing, sehingga anggaran dan pelaksanan kegiatan tersebut telah sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan. Pembinaan Satuan adalah merupakan tugas dan tanggungjawab para Dansat, untuk itu hendaknya para Dansat dapat melaksanakan pembinaan satuan secara terus-menerus, serius, penuh dedikasi, inovasi dan kreatifitas guna memajukan satuan masing-masing.

Terakhir, berdasarkan penilaian para Staf Korem 084/BJ pada saat kunjungan kerja Danrem 084/BJ ke Kodim-Kodim jajaran, Danrem menyimpulkan bahwa pemenang lomba Pembinaan Satuan tingkat Korem 084/BJ jatuh ketangan Kodim 0816/Sidoarjo. Dalam rapat evaluasi tersebut, Danrem langsung memberikan piala kepada Dandim 0816/Sidoarjo yang dinilai telah berhasil melaksanakan Pembinaan Satuan dengan baik.

Hadir dalam rapat evaluasi Progja dan Anggaran Triwulan I Tahun 2015, Danrem, Kasrem, para Dandim, para Kasi, Dan/Kabalak jajaran Korem 084/BJ, acara evaluasi berlangsung aman, tertib dan lancar. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar