Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 25 Maret 2015

Cara unik menyambut HUT PERSIT ke 69 Tahun 2015

KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Dalam rangka menyambut  peringatan Hari Ulang Tahun Persit ke 69 Tahun 2015, berbagai kegiatan diselenggarakan oleh Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Ny. Inonk Reza Utama, bertempat di Lapangan Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Selasa (24/3).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Ny. Inonk Reza Utama, menyampaikan bahwa kegiatan ini hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, gunakan kesempatan ini untuk ajang komunikasi dan saling kenal satu sama lainnya serta lebih mempererat tali silaturahmi.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya dalam kesempatan itu, menyampaikan hendaknya turnamen ini dapat dijadikan ajang latihan untuk lebih memantapkan kesiapan para pemain dalam menghadapi pertandingan-pertandingan pada even lain yang lebih besar, sehingga mampu meraih prestasi yang lebih membanggakan serta senantiasa dilandasi dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan juga semangat juang pantang menyerah dari seluruh peserta, dan kegiatan ini sekaligus menjadi wahana yang efektif dalam membina dan menjalin ikatan yang kokoh kuat antara sesama Angota Persit maupun dengan para Ketua Persit, yang memiliki motto “silih asih, silih asah dan silih asuh”.

Sedangkan pertandingan kali ini, Persit KCK Koorcab Rem 081 menyelenggarakan pertandingan yang dilaksanakan satu hari penuh dari mulai pukul 08.00 s.d 17.00 WIB, antara lain pertandingan Volly Bal, Tenes Lapangan dan Futsal yang diikuti oleh ibu-ibu Persit KCK cabang Kodim 0801 s.d Kodim 0808, Kodim 0810 dan Persit Yonif 511. Dalam pertandingan tersebut keluar sebagai pemenang: (1). Volly Bal Juara satu Persit Cabang XXII Kodim 0808 Blitar, Juara dua Persit Cabang XVII Kodim 0803 Madiun Juara tiga Persit Cabang XXIII Kodim 0810 Nganjuk (2). Tenis lapangan Juara satu Persit Cabang XXI Kodim 0807 Tulungagung, Juara dua Persit CabangXX Kodim 0806 Trenggalek, Juara tiga Persit Cabang XXII Kodim 0808 Blitar  (3). Futsal Juara satu Persit Cabang XX Kodim 0806 Trenggalek, Juara dua Persit Cabang XXII Kodim 0808 Blitar Juara tiga Persit Yonif 511/DY Blitar.

Yang lebih menarik saat pertandingan Futsal dimulai, dimana para peserta dari masing-masing persit Cabang jajaran Korem 081 menggunakan seragam beraneka ragam ada yang menggunakan sarung, topi, kaos dihiasi dengan asesoris dan bahkan ada yang menghiasi seragamnya dengan kertas kardus layaknya para badut yang sedang menghibur para pengunjung, sehingga pertandingan penuh dengan tepuk tangan, sorak sorai penonton bahkan pertandingan sangat mengundang antusias para seporter dari masing-masing kodim untuk menyaksikan dan gelak tawa para penonton seakan tidak ada hentinya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar