Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 29 Maret 2015

Sikat Gigi Dunia Di Denarhanud Rudal-003

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Denarhanud Rudal 003 dan Dinas Kesehatan Kec. Cikupa menyelenggarakan kegiatan sikat gigi masal dalam rangka hari kesehatan gigi dan mulut dunia. Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa SD se-kecamatan Cikupa dan anak-anak TK Kartika XX Denarhanud Rudal 003 dengan jumlah peserta 700 anak-anak.

Dalam pembukaan acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Camat Kec. Cikupa, para Dokter Gigi Kecamatan, para Guru dan orang tua siswa. Kegiatan positif tersebut dilaksanakan rutin setiap tahunnya di satuan Denarhanud Rudal 003. Peserta yang hadir diberikan wawasan dan pengetahuan tentang bagaimana cara mencegah agar gigi tetap sehat dan kuat serta di ajari bagaimana cara sikat gigi yang baik dan benar.

Disela-sela acara tersebut juga diselenggarakan acara hiburan yang diikuti oleh siswa-siswi SD se- Kecamatan Cikupa sehingga kemeriahan semakin bertambah. Kegiatan berjalan tertib aman dan lancar dan anak-anak merasa bangga mengunjungi asrama Denarhanud Rudal 003.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar