Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Maret 2015

PANGKOLINLAMIL PIMPIN SERTIJAB KOMANDAN SATLINLAMIL SURABAYA

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia S.Sos, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Dansatlinlamil) Surabaya,  dari Kolonel Laut (P) Bambang Irawan, S.E., kepada Kolonel Laut (P) Tedjo Sukmono, dalam sebuah upacara militer yang diikuti seluruh prajurit dan PNS Satlinlamil Surabaya serta undangan lainnya, Jumat, (20/03/2015) di Tanjung Perak, Ujung, Surabaya.

Pangkolinlamil dalam amanatnya mengatakan bahwa, serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan dinamika organisasi yang senantiasa terus bergerak maju dari waktu ke waktu. Oleh karena itu dengan adanya Sertijab ini diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan Kolinlamil serta akan muncul penyegaran ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga kinerja ke depan semakin meningkat.

Lebih lanjut Pangkolinlamil memberikan penekanan kepada seluruh personil Satlinlamil Surabaya antara lain, agar meningkatkan profesionalisme dan kesiapsiagaan unsur-unsur di bawah binaan Satlinlamil Surabaya, tingkatkan terus hubungan dengan komando samping guna menunjang kelancaran tugas-tugas yang diemban dan tingkatkan kinerja maupun disiplin serta dukungan penuh kepada Dansatlinlamil Surabaya yang baru.

Pada kesempatan tersebut Pangkolinlamil menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Bambang Irawan, S.E., atas segala upaya, loyalitas dan dedikasi yang selama ini diberikan kepada TNI Angkatan Laut, khususnya Kolinlamil serta berharap agar keberhasilan dan pengalaman yang didapatkan dalam penugasan di Satlinlamil Surabaya, akan menjadi bekal yang bermanfaat dalam penugasan yang akan datang.

Sedangkan kepada Dansatlinlamil Surabaya yang baru, Pangkolinlamil mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pemimpin TNI Angkatan Laut kepada Kolonel Laut (P) Tedjo Sukmono, untuk menjabat sebagai Komandan Satlinlamil Surabaya.

Keterangan Foto: Pangkolinlamil Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos, saat memimpin upacara Serah Terima Jabatan Komandan Satlinlamil Surabaya dari Kolonel Laut (P) Bambang Irawan, S.E. , kepada Kolonel Laut (P) Tedjo Sukmono, Tanjung Perak, Ujung, di Surabaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar