Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Maret 2015

KORAMIL 08/JOHAR BARU TINGKATKAN KAMTIBMAS

KABARPROGRESIF.COM : (Johar Baru) Bertempat di Aula Kecamatan Johar Baru, Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Inf Rudatin menghadiri acara rapat konsolidasi dalam ragka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Johar Baru,

Hadir juga dalam acara tersebut adalah Camat dan Wakil Camat Johar Baru, Kapolsek Metro Johar Baru, Kasatpol PP Johar Baru, Mitra Karib Koramil 08/Johar Baru dan POKDAR (kelompok sadar keamanan dan ketertiban) Johar Baru.

Acara tersebut diselenggarakan guna mengevaluasi kegiatan-kegitan yang telah dilaksanakan dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah Johar Baru. Sehingga setelah di evaluasi nantinya, akan dapat diambil langkah-langkah perbaikan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Johar Baru, Jelas Wadanramil.

Wadanramil juga menjelaskan kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan setiap 3 (tiga) bulan sekali. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar