Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Maret 2015

SINERGITAS DAN SOLIDITAS TNI-POLRI TINGKATKAN KAMTIBMAS DI WILAYAH JAKARTA PUSAT

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Demi memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakart) di wilayah Jakarta Pusat, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dengan Satuan Brimob Kwitang mengadakan patroli bersama di wilayah Jakarta Pusat, Senin (30/03).

Kegiatan patroli bersama tersebut sengaja dilaksanakan selain untuk memberikan rasa keamanan dan ketenteraman masyarakat, juga untuk menurunkan dan mencegah angka kriminalitas di wilayah Jakarta Pusat, ungkap Pasi Intel Kodim 0501/Jakarta Pusat Kapten Inf Tatang S.

Lebih lanjut Tatang menjelaskan patroli bersama tersebut dilaksanakan dengan menyusuri wilayah-wilayah di Jakarta Pusat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan, seperti maraknya aksi-aksi pembegalan dan peredaran narkoba.

Kegiatan patroli bersama ini mendapatkan  apresiasi yang positif dan dampaknya sudah dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di wilayah Jakarta Pusat.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar