Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Maret 2015

KESDAM JAYA MENERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK BPK

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Kesdam Jaya menerima kunjungan kerja Tim Wasrik dari BPK TA. 2015 disambut langsung oleh Kakesdam Jaya Kolonel Ckm drg. Nirwan Husni Lubis, SpBM., MARS, para Karumkit, para perwira dan PNS Jajaran Kesdam Jaya.  Ketua Tim Wasrik BPK Katim  Bp. Faisal Abdullah, S.E,M.M,Ak beserta 3 anggota Tim Wasrik BPK, yang dilaksanakan selama 2 hari. yang bertempat di ruang data Makesdam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5. Selasa (24-3-2015).

Kegiatan ini Bertujuan untuk melaksanakan kegiatan wasrik yang sudah direncanakan. Wasrik BPK yang diadakan setiap tahun diselenggarakan untuk memeriksa dan mengawasi kinerja serta personel di Jajaran Kesdam Jaya.

Kunjungan Kerja Tim Wasrik BPK dalam rangka pemeriksaan serta pengawasan Kesiapan satuan Kesdam Jaya merupakan Program Kerja Kodam Jaya/Jayakarta yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja dan Anggaran yang dipertanggung jawabkan oleh satuan bawah, Apakah dapat berjalan sesuai ketentuan, tidak dipersepsikan sebagai upaya untuk mencari kesalahan, akan tetapi harus ditempatkan sebagai mitra kerja yang akan turut membantu meningkatkan kualitas kinerja dan mengeliminir setiap perbedaan, pemahaman terhadap penerapan program kerja dan anggaran maupun dalam penggunaan berbagai aset negara yang dilaksanakan oleh satuan bawah.

Untuk kelancaran pelaksanaan tugas Tim Wasrik BPK, kepada unsur staff dan satuan terkait agar menjalin kerja sama dengan baik, memberikan data dan keterangan yang diperlukan secara benar dan transparan sehingga akan mempermudah Tim Wasrik BPK dalam memberikan solusi penyelesaian berbagai permasalahan yang kita hadapi, sehingga  pelaksanaan wasrik dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar