Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 April 2015

2500 Anggota Gabungan TNI-Polri Ikuti Apel Gelar PasukanPam Presiden RI di Ngawi

KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) 2500 personel TNI-Polri melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan ke Wilayah Korem 081/DSJ, yang dilaksanakan di Alon-alon Kabupaten Ngawi, Rabu (29/4).

Dalam apel gelar pasukan itu, Kapolres Ngawi AKBP Suryo Darmadi, SIK menjadi Inspektur Upacara (Irup), sedangkan  Danup dijabat Mayor Inf Setyo Budiyono Jabatan sehari-hari Pasiops Rem 081. Mengawali sambutanya Kapolres Ngawi, mengatakan melalui apel gelar pasukan ini, dapat memotivasi diri kita masing-masing dalam melaksanakan tugas pengamanan dengan semangat dan sukses. Serta selalu mengantisipasi setiap perkembangan situasi di lapangan maupun upaya dari pihak-pihak  tertentu yang ingin mengganggu kelancaran, ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan kunker Presiden RI di wilayah Jawa Timur khususnya di Kabupaten Ngawi.

Sementara itu, Danrem selaku Dansatgas Pam Wilayah maupun pribadi mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat di Wilayah jajaran Rem 081/DSJ dan semua pihak terkait, yang telah membantu atas semua kesiapan dalam mendukung pelaksanaan tugas pengamanan VVIP Presiden RI beserta rombongan.

Sehubungan dengan itu, kita semua  perlu mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, utamanya dalam menciptakan situasi yang aman, tentram dan kondusif serta mendorong dan meningkatkan peran aktif masyarakat di dalam kegiatan ini.

Hendaknya seluruh pasukan yang bertugas dapat berkoordinasi dan kerjasama yang terencana, terarah, terpadu dan terkendali dengan tetap berpedoman pada keputusan panglima TNI dan peraturan pengamanan fisik VVIP lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung agar sasaran dan tujuan pengamanan dapat dicapai dengan optimal, pinta Danrem. (LS)

0 komentar:

Posting Komentar