Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 April 2015

Koramil 06/Cempaka Putih Latih Pramuka

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Timur) Pembinaan Kepramukaan Saka Wira Kartika merupakan wujud bentuk kepedulian dari TNI-AD untuk membentuk generasi muda yang mempunyai sikap, disiplin dan berkepribadian Pancasila.

Karena itulah Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Kodim 0501/JP BS, Serma Suliono, memberikan pelatihan pembinaan Kepramukaan Saka Wira Kartika di SMP Negeri 118 Jakarta, Selasa (28/04).

Pemberian materi pada kegiatan Kepramukaan Saka Wira Kartika kali ini dengan memberikan materi Krida Pioner, diharapkan dengan pengenalan dan pemberian materi tersebut, mereka akan mempunyai keterampilan dan bekal untuk diterapkan di lapangan maupun dalam kehidupan sehari-hari, papar Suliono.

Lebih lanjut Suliono menjelaskan bahwa kegiatan Kepramukaan Saka Wira Kartika merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan di sekolah-sekolah oleh seorang Babinsa di wilayah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar