Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 23 April 2015

BABINSA KORAMIL 02/SAWAH BESAR BANTU TERTIBKAN PKL

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Demi menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman Petugas Satpol PP Kelurahan Karanganyar di bantu dengan Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Agus Waluyo melaksanakan penertiban PKL (pedagang kaki lima) yang berada di Jalan Karang Anyar menuju Stasiun Juanda.

Kegiatan tersebut diselenggarakan guna menindaklanjuti keluhan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan keberadaan PKL di sepanjang jalan tersebut, yang dapat menggangu aktivitas mereka sehari-hari, ungkap Agus.

Selain hal itu, keberadaan para PKL di kawasan tersebut sering mengakibatkan terjadinya kemacetan lalu lintas pada saat jam-jam sibuk, imbuh Agus.

Sebelumnya pihak dari Kelurahan Karanganyar dan Babinsa Koramil 02/Sawah Besar telah melakukan sosialisasi terlebih dahulu sebelum dilaksanakan penertiban terhadap mereka, tutup Agus. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar