Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 26 April 2015

Pilkada Surabaya, PDIP tetapkan pasangan calon 1 Juni 2015

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus melakukan persiapan jelang pelaksanaan Pilkada Kota Surabaya 2015, salah satunya adalah menatapkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota.

Wakil Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Sukadar mengatakan, penetapan pasangan Cawali-Cawawali akan dilakukan pada 1 Juni mendatang.

“Keputusan resmi pasangan yang diusung akan ditetapkan 1 Juni. Tanggal tersebut sudah tidak ada perubahan,” kata pria yang kini Ketua Fraksi PDIP DPRD Surabaya ini.

Hanya saja, Sukadar belum membeber siapa kandidat yang bakal diusung partai berlambang banteng moncong putih itu. Ia menyebut, saat ini, ada dua rencana yang sedang disiapkan PDIP terkait Pilwali nanti.

“Opsi pertama adalah, kandidat yang diusung PDIP nanti butuh kampanye model gerak cepat. Sedangkan, opsi kedua adalah mengusung kandidat, namun model kampanyenya seperti jalan sehat,” katanya.

Dua opsi ini tergantung siapa paket kandidat yang akan diusung oleh PDIP dalam Pilwali mendatang. “Kami tetap menunggu instruksi dari DPP,” katanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar