Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 23 April 2015

BABINSA KORAMIL 02/SAWAH BESAR BERSIHKAN AREA MASJID ISTIQLAL

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Sebagai tempat ibadah yang sudah menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia, Masjid Istiqlal harus senantiasa dijaga kebersihan lingkungannya. Oleh karena itu Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serda Siswantoro beserta petugas Sudin kebersihan dan masyarakat membersihkan sampah di area lingkungan Masjid Istiqlah, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Masjid Istiqlal sendiri sudah merupakan simbol bagi Kota Jakarta dan Bangsa Indonesia pada umumnya. Hal itu dapat terlihat dari sering banyaknya tamu wisatawan ataupun tamu negara yang berkunjung dan beribadah di Masjid Istiqlal, ungkap Siswantoro.

Lebih lanjut Siswantoro menjelaskan , bahwa Masjid Istiqlal juga sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan keagamaan berskala besar dan setiap hari Jumat sering disinggahi pejabat negara untuk melaksanakan sholat Jum’at termasuk Presiden dan Wakil Presiden.

Karena alasan tersebut di atas kami beserta Sudin kebersihan dan masyarakat bersama-sama bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar Masjid Iqtiqlal, guna memberikan rasa nyaman bagi mereka yang melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan di Masjid Istiqlal. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar