Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 21 April 2015

Detasemen Kesehata Madiun Gelar Lomba Peringati Hari Kartini

KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Peringatan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April setiap tahunnya diperingati para Prajurit TNI dan PNS dilingkungan Detasemen Kesehatan Wilayah Madiun (Rumkit TK IV Madiun), dengan menggelar  berbagai lomba bertempat di Aula Rumah Sakit Tk.IV Madiun. Selasa (21/4).

Nampak hadir dalam acara itu, Dandenkesyah Madiun, dr. Soedarmadi, Sp.OG beserta ibu, drg.Soedarto beserta ibu, drg.Eko, dr. Hening, Sp.THT, dr. Evi, Sp.PD, dr.Dewi, dr.Nuri, dr. Angga, dr. Duri, dr. Eric.

Pgs. Kepala Rumah Sakit Tk.IV Madiun Mayor Ckm (K) dr. Inikke Kusumaway, Sp.A.M.Si.Med. mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggota Rumkit TK IV Madiun ini, sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan jasa Raden Ajeng Kartini. Menurut dr. Inikke, selain memperingati hari Kartini pada kesempatan itu, juga ada pengantar Purna Tugas Peltu Sutarto, Kepala Rekam Medik Rumkit Tk.IV Madiun. Serta diselenggarakan berbagai lomba meliputi lomba demo cuci tangan dan lomba busana terbaik serta pemilihan Duta Rumah Sakit.

Memang Kowad dan PNS Perempuan saya minta memakai pakaian kartinian, sedangkan untuk TNI dan PNS Pria memakai baju daerah/adat, ini sebagai wujud penghargaan kita atas jasa yang telah diberikan oleh RA Kartini, jadi kita harus meneruskan perjuangan yang sudah dilakukan oleh beliau, Tegas  dr. Inikke.

Pada kesempatan itu, Mayor Ckm (K) dr. Inikke Kusumaway, Sp.A.M.Si.Med. memberikan plakat dan tali asih kepada Peltu Sutarto, yang akan mengakhiri masa jabatan berdinas TMT. Mei 2015.

          Dalam memperingati hari Kartini tahun 2015 mengambil Tema         Dengan semangat Kartini, kita bertekad menuju Rumah Sakit terbaik dalam mengabdi dan melayani sesama.

Adapun dalam lomba yang menjadi juara antara lain Lomba cuci tangan juara satu Ruang Kartika, juara Dua Ruang Veri dan Juara Tiga Ruang Hesti. Sedangkan untuk lomba Duta Rumkit Juara Putra PNS H.R Ikwan dan Juara Putri PNS Dian Permatasari(arf).

0 komentar:

Posting Komentar