Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 Juli 2018

Bupati Lampung Selatan Tiba di Gedung KPK


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Bupati Lampung Selatan Zainudin Dalin akhirnya tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Zainudin sebelumnya dalam Operasi Tangkap Tangan KPK. Zainudin tampak mengeluarkan kemeja putih lengan pendek dan celana panjang hitam serta memakai kopiah hitam.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu tampak terlihat tenang. Ini terlihat dari kebiasaan Zainudin memasukkan kedua tangan ke dalam saku celananya.

Ia hanya tersenyum tanpa jawaban ketika di tanya beberapa wartawan. Selain Zainudin, ada tiga orang lain yang tampak turun dari mobil berikutnya.

Salah satunya menggunakan sweater, masker wajah dan membawa tas. Saat melewati barisan pewarta foto, mereka tampak menundukkan wajah.

Sebelumnya, KPK menangkap 12 orang dalam operasi tangkap tangan di Lampung Selatan.

Selain Zainudin, dalam rangkaian operasi pegawai KPK juga mencakup beberapa orang.

Menurut Agus Rahardjo, beberapa yang ikut diamankan yakni anggota DPRD, pihak swasta dan beberapa orang yang terkait dengan perkara korupsi.

Dalam operasi tangkap tangan, KPK menemukan uang sebesar Rp 700 juta yang digunakan sebagai suap umum proyek di Kabupaten Lampung Selatan. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar