Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 Juli 2018

Mulai Masuk Kerja, Novel Baswedan Disambut Pegawai KPK dan Aktivis Antikorupsi


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan menjalani hari pertama kembali bekerja di Gedung KPK Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Kehadiran Novel Baswedan kali ini disambut meriah oleh ratusan pegawai KPK, aktivis antikorupsi, hingga mantan pimpinan KPK.

"Anda adalah warga kami, kami menerima sepenuh hati. Anda akan bertugas seperti semula tanpa ada mutasi," ujar Ketua KPK Agus Rahardjo saat memberikan kata sambutan.

Acara sambutan digelar di pelataran Gedung KPK. Sejumlah anggota Wadah Pegawai KPK mengenakan kemeja putih dengan pita merah di lengan. 

Selain Agus Rahardjo, acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua KPK Saut Situmorang. Kemudian, terlihat juga sejumlah pejabat KPK dan Ketua Wadah Pegawai KPK Yudi Purnomo.

Selain itu, tampak hadir mantan Ketua KPK Abraham Samad dan mantan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto.

Sejumlah perwakilan hadirin memberikan kata sambutan untuk memberi dukungan kepada Novel.

Wajah Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tak dikenal seusai menjalankan shalat subuh di masjid dekat kediamannya, pada 11 April 2017 lalu.

Sejak saat itu, Novel fokus menjalani serangkaian operasi guna penyembuhan matanya di Singapura. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar