Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 Juli 2018

Pomdam Jaya Gelar Razia Gabungan Di Jakarta Pusat


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Mapomdam Jaya/Jayakarta kembali melakukan razia gabungan TNI, POLRI dan Dishub yang dipimpin Kapten Cpm Wardi. Sebelum razia, aparat gabungan melaksanakan apel di Lapangan Hartib Mapomdam Jaya Jalan Sultan Agung No.33 Jakarta Selatan, Kamis (26/7/18).

“Jaga sikap dan jangan arogansi dalam pelaksanaan tugas razia, hindari kekerasan dan sopan pada saat pemerikasaan, ” ungkap Kapten Cpm Wardi saat mengambil apel pasukan razia gabungan.

Sebanyak 47 orang personel diterjunkan dalam razia ini, terdiri dari POM AD, POM AU, POM AL, GARNISUN serta Satuan Provost Polri dan Dishub. Razia dilaksanakan di Jalan Letjen Suprapto Cempaka Putih, Jakarta Pusat.  Sebelum lokasi razia, pasukan gabungan memasang tanda 'Pemeriksaan Polisi Militer’ sebagai bagian dari prosedur berlangsungnya razia atau pemeriksaan.

Saat razia, terjadi sedikit penumpukan kendaraan karena kendaraan yang melintas mengurangi laju kendaraannya, namun penumpukan ini tidak berlangsung lama.

Dari pantauan, masih banyak ditemukan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh masyarakat sipil seperti masuk jalur cepat dengan kendaraan roda dua, padahal diperuntukan untuk kendaraan roda empat. Ada juga warga yang terjaring karena surat-surat tidak lengkap. Seorang anggota PNS yang tidak membawa surat ijin keluar markas terpaksa dikenakan tindakan tilang dalam razia ini. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar