Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 16 Februari 2019

Dandenmako Kodiklatal Buka Rapat LPJ Primkopal Denmako


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenmako) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Letkol Laut (P) Teddy Barata secara resmi membuka Rapat Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus Primer Koperasi Angkatan laut (Primkopal) Denmako Kodiklatal tahun buku 2018 yang dilaksanakan di gedung Martadinata Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.     

Komandan Denmako Kodiklatal Letkol Laut (P) Teddy Barata dalam sambutanya menyampaikan kepada peserta rapat yang mewakili seluruh anggota primkopal denmako Kodiklatal diharapkan partisipasi aktifnya dalam menanggapi Rapat anggota yang membahas laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas Primkopal Denmako Kodiklatal dalam memberikan masukan dan pendapat koreksi dan saran untuk dibahas bersama dalam forum rapat anggota ini sehingga rapat akan membuahkan produk bahasan yang berkualitas objektif serta mencerminkan aspirasi anggota.

Menurutnya rapat anggota sebagai pemegang kekuasaan tertinggi menentukan sebagai sumber dari segala keputusan yang harus ditaati dan mengikat semua perangkat organisasi koperasi baik pengurus, pengawas maupun anggota. Melalui rapat anggota ini pengurus dapat memanfaatkan sebagai forum untuk berkomunikasi serta mengevaluasi sejauh mana hasil yang dicapai selama ini dan sekaligus menyusun rencana tindak lanjut dalam mengantisipasi dinamika yang dialami baik intern dalam Koperasi itu sendiri maupun ekstern yaitu mitra kerja. Oleh karena itu diharapkan agar semuanya memberi semangat untuk melangkah dan bekerja secara maksimal.

Dalam menghadapi situasi ekonomi saat ini, peranan koperasi TNI Angkatan Laut harus antisipasi dan proaktif hal ini merupakan tantangan bagi primkopal Kodiklatal mampu untuk segera merespon situasi yang ada pada saat ini maupun pada waktu yang akan mendatang.

Sebelum mengakiri amanat Dandenmako Kodiklatal berharap kepada segenap pengurus Primkopal selaku motor penggerak koperasi hendaknya selalu berupaya mencari peluang dan meningkatkan dinamika organisasi agar koperasi mampu berfungsi secara efektif dan efisien,

Selalu memupuk dan meningkatkan sikap profesionalisme dan jiwa pengabdian para pengurus hendaknya, meningkatkan dan mengembangkan usaha yang telah ada baik unit usaha simpan pinjam dan bentuk usaha usaha lain yang masih ada dan kesempatan terbuka seluas-luasnya serta hindari segala bentuk kegiatan yang dapat merugikan koperasi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar