Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 09 Februari 2019

Komandan Lanal Cilacap Sambut Kunjungan Kerja Menko PMK RI di Kabupaten Cilacap


KABARPROGRESIF.COM : (Cilacap) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap,  Lantamal V,  Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo bersama Forkopimda Kabupaten Cilacap menyambut kedatangan  Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani beserta rombongan, Sabtu (9/2).

Penyambutan Menko PMK dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Cilacap dan Banyumas ini,  tiba di Bandara Tunggulwulung, Desa. Tritih Lor Kecamatan Jeruklegi Kab. Cilacap.

Menurut Danlanal Cilacap,  Menko PMK yang datang dengan  menggunakan Pesawat Howker 4000 No N349AJ ini, diagendakan menghadiri kegiatan Silaturahmi dengan Nelayan di Kabupaten Cilacap serta  pemberian Pas kecil (Surat tanda kebangsaan kapal) secara simbolis kepada 254 orang nelayan di Cilacap, Jawa Tengah.

Pemberian Pas Kecil tersebut lanjutnya, dilakukan dalam rangka implementasi program pemberdayaan masyarakat nelayan khususnya di wilayah Cilacap dan Pemerintah memberikan pelayanan Pas Kecil ini tanpa dipungut biaya atau gratis.

Pada periode sebelumnya, Pas Kecil untuk kapal ikan nelayan yang terdaftar di wilayah Cilacap dan sekitarnya sudah diberikan kepada 3.260 nelayan.

"Saat kunker Menko PMK siang ini, ibu Menteri menyerahkan lagi 254 Pas Kecil yang diterima secara simbolik oleh 5 nelayan Cilacap," pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar