Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 03 November 2023

Pangkoarmada II Hadiri Wisuda dan Upacara Penutupan Pendidikan Reguler Seskoal Angkatan Ke-61


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan, menghadiri acara Wisuda Magister Terapan Program Studi Strategi Opsla Ke-8 dan Upacara Penutupan Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan Ke-61 Tahun 2023, bertempat di Auditorium Yos Sudarso Seskoal. Jumat (3/11).

Acara ini dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali.

Sebanyak 117 Perwira Siswa (Pasis) Dikreg Seskoal Angkatan ke-61 TA. 2023 telah melaksanakan wisuda yang terdiri dari 100 Pasis TNI AL, 2 Pasis TNI AD, 2 Pasis TNI AU, 4 Pasis Polri dan 9 Pasis Negara Sahabat yang berasal dari Amerika, Australia, Arab Saudi, Singapura, Malaysia, India, Srilanka, Pakistan dan Filipina.

Melalui amanatnya, kasal menyampaikan bahwa upacara penutupan pendidikan pada hari ini merupakan wujud keberhasilan seskoal sebagai “Center of Excellent on Naval and Maritime Science”, dalam mendidik dan membekali para calon pemimpin TNI Angkatan Laut, TNI dan bahkan pemimpin bangsa masa depan.

Tidak hanya itu, Kasal juga memberikan apresiasi atas dedikasi para perwira perwakilan TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Udara serta Kepolisian Republik Indonesia dalam mengikuti Pendidikan di Seskoal.

”Saya berharap segala ilmu yang diperoleh dan kebersamaan yang telah terbangun selama pendidikan dapat memperkokoh soliditas TNI dan Polri,” ujar Kasal.

0 komentar:

Posting Komentar