Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 02 November 2023

Peninjauan dan Coklit Perwira Korps Pelaut Wilayah Koarmada II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Sekdisopslatal kolonel Laut (P) Slamet Hariono melaksanakan Peninjauan dan Coklit penilaian usulan calon kader Perwira Korps Pelaut TA.2023 di Koarmada II, kegiatan ini berlangsung di Gedung Candrasa Koarmada II, Surabaya. Kamis (2/11).

Dalam sambutannya Sekdisopslatal menyampaikan," penelitian dan penilaian Perwira Korps Pelaut dalam rangka menentukan perwira unggulan (Talent Scouting) dilaksanakan sebagai bahan masukan patjab, pendidkan dan penugasan serta pemantauan secara berlanjut dan berkesinambungan terhadap kemampuan Perwira Korps Pelaut dalam rangka proses pembinaan kader pemimpin TNI AL.

"Figur pemimpin TNI AL yang bermoral, profesional dan berani harus dipersiapkan dan dibina secara dini, berlanjut dan berkesinambungan agara dapat berpotensi tinggi menjadi Perwira unggulan TNI AL," pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Sekdisopslatal yaitu PJS Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Lukman Kharis, S.T., M.Han., kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Perwira Korps Pelaut jajaran Koarmada II.

Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut yaitu sebagai bahan masukan dalam Patjab, pendidikan dan penugasan serta pemantauan secara berlanjut terhadap kemampuan Perwira Korps Pelaut dalam rangka proses pembinaan kader pemimpin TNI Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar