Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 03 Maret 2015

512 Minimarket Bodong akan Ditutup Pemkot

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pemkot Surabaya ternyata tidak main-main bakal melakukan penutupan terhadap 512 Minimarket dari total 612 yang tidak berizin. Namun pemkot masih berusaha memberi kelonggaran waktu terhadap ratusan mini market tersebut yakni waktu 2 minggu ke depan untuk peringatan kedua dan ketiga sebelum dieksekusi.

"Ini merupakan tindak lanjut dari hearing dengan Komisi C untuk melakukan penertiban minimarket dan kita diberi 2 minggu untuk action," kata Asisten 2 Pemkot Surabaya, M Taswin dalam apat koordinasi penertiban minimarket di ruang rapat Sekda Surabaya, Selasa (3/3/2015).

Sementara Kepala Satpol PP Surabaya, Irvan Widyanto mengungkapkan sebanyak 512 minimarket bodong yang akan ditertibkan tersebut merupakan temuan dari para lurah dan camat di lapangan.

"Awalnya kita mendapat data 375 minimarket tidak berizin dari BLH kemudian kita kroscek ternyata jumlahnya lebih banyak dan ini sudah kita verifikasi semuanya tidak berizin," ungkap Irvan.

Adapun daftar minimarket bodong di Surabaya diantaranya, Rajawali Mart 9 lokasi, Alfamart 229 lokasi, Alfa Midi 30 lokasi, Alfa Express 3 lokasi, Indomaret 234 lokasi dan Circle K 7 lokasi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar