Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 26 November 2015

Danramil Arosbaya Hadiri, Lokarya Lintas Sektoral Gizi Balita di Puskesmas Tangguh

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Komandan Koramil 13/Arosbaya jajaran Kodim 0829/Bangkalan, Kapten Infanteri Budiyono bersama Muspika menghadiri Lokarya Lintas Sektoral Gizi Balita di Puskesmas Arosbaya., Kamis 26 November 2015.

“Masalah gizi adalah masalah kita bersama yang harus mendapatkan perhatian penuh oleh semua lapisan masyarakat, baik pemerintah, akademis maupun semua lembaga-lembaga yang peduli akan gizi balita generasi emas bangsa kita”.

Demikian ungkap Kepala Puskesma Arosbayadr.DANIAR SUKMAWATI saat memberikan kata sambuatan di acara “Lokakarya Stakeholder Lintas Sektor Sekolah Gizi Balita” Kamis 26 November 2015.

 “Lokakarya stakeholder ini diadakan dalam upaya mencari solusi terbaik lintas sektor untuk bersinergi dalam penanganan pencegahan dan pemberantasan balita manutrisi, baik itu gizi kurang maupun gizi buruk,” tuturnya.

Terkait dengan program sekolah gizi balita tersebut, Danramil dan Muspika Arosbaya menyambut baik kepedulian Puskesmas terhadap gizi balita tersebut dan akan siap bersinergi.

“Tentunya ini akan sangat bermanfaat untuk perbaikan gizi balita dan posyandu yang berkelanjutan,” kata, Danramil Kwanyar, Kapten Infanteri Budiyono, saat ditemui media ini.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar