Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 25 November 2015

Samapta Priodik Periode 2 Kodim 0506/Tgr dipantau langsung oleh TimWaslat Garjas dari Disjasad .

KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Tim Waslat Garjas Disjasad Pimpinanan Letkol Inf Dedy.R memantau kegiatan Kesemaptaan  Priodik Periode 2 Kodim 0506/Tgr .untuk samapta A dilaksanakan di Lapangan Benteng alamat Jl.TMP Taruna Kel.Sukaasih Kec.Tangerang Kota.Tangerang dan untuk Samapta B dilaksanakan di Kolam renang BSD Kota.Tangsel. Rabu 25 November 2015

Kegiatan Samapta periodik periode 2 dalam rangka penilaian oleh Tim Waslat Garjas dari Disjasad menunjuk langsung personel anggota Kodim 0506/Tgr sebagai sempel sebanyak 30 orang.

Dalam sambutannya pada saat pelaksanaan Kesamaptaan ini Ketua Tim Letkol Inf Dedy.R menyatakan laksanakan kegiatan sesuaikan dengan Kodisi Tubuh dan Faktor Usia dan laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan tidak ada tekanan.

Pelaksanaan kegiatan kesamaptaan ini didukung oleh Tim Kesahatan dari RS.Daan Mogot Kesdim Tangerang. Dan Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Leon turut mendampingi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar