Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 November 2015

Jangkrik dan Koramil 02 Beji Menggelar Donor Darah

KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Jaringan Komunikasi Radio Intra Komunitas (Jangkrik) bersama Koramil 02/Beji menggelar bakti sosial donor darah di toko buku Gramedia, Jalan Margonda Raya, Depok, Sabtu (28/11). 

Donor darah yang melibatkan PMI Kota Depok itu, merupakan kegiatan rutin, diikuti seluruh anggota Jangkrik, pegawai Gramedia, pengunjung dan masyarakat sekitar.

Menurut Ketua Jangkrik, Eko Yulianto. Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian untuk membantu ketersediaan darah di PMI yang sangat dibutuhkan masyarakat."Targetnya bisa terkumpul sebanyak 100 kantong darah, agenda ini rutin setiap tiga bulan sekali,"terang Eko seraya menambahkan sebagai mitra Koramil Beji siap untuk menggelar berbagai kegiatan sosial.

Sementara itu, General Servis Gramedia Gatot Sumi Aryanto mengatakan, pihaknya berupaya menggandeng masyarakat disekitar toko dalam berbagai kegiatan sosial, seperti donor darah dan santunan anak yatim.

"Kami selalu berupaya untuk peduli dengan lingkungan sekitar. Setiap kegiatan selalu kami libatkan warga,"tandas Gatot. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar