Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 25 November 2015

SMK Barunawati Dapatkan Pelatihan Wasbang Dari Koramil Pabean Cantain

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sosialisasi wawasan kebangsaan (wasbang) dalam mengantisipasi ancaman proxy war terus digencarkan oleh personel Koramil Pabean Cantain di beberapa sekolahan.

Saat ini, beberapa Babinsa dari Koramil Konang sedang memberikan wawasan kebangsaan kepada murid SMK Barunawati Surabaya. Rabu 25 November 2015

Menurut Serda Dewa, tindakan itu sangat penting untuk digencarkan ke para remaja sebagai langkah antisipasi terhadap ancaman proxy war.

“kita lakukan upaya ini sebagai bentuk mengantisipasi ancaman proxy war di kalangan remaja,”terangnya.

Sebanyak 150 siswa telah mendapatkan materi wasbang dalam penyampaian yang diberikan oleh Babinsa Koramil Konang tersebut.

Kepala SMK Barunawati Surabaya Achmad Samian Mpd menjelaskan, kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Kodim 0830/SU dengan pihak sekolah.  Diharapkan anak didik mendapatkan banyak wawasan maupun pemahaman dalam materi kepemimpinan, kedisiplinan dan Wasbang yang dilakukan oleh Babinsa .

Ia menambahkan, banyak manfaat yang diperoleh dalam kegiatan ini dapat mengantisipasi ancaman proxy war saat ini. “banyak hal yang diberikan pak Babinsa itu kepada kami untuk menangkal bahaya proxy war,”katanya. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar