Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 25 November 2015

Danrem 081/DSJ Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Ke - 52 Korem 081/DSJ

KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi memimpin acara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Madiun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korem 081/DSJ Ke – 52 Tahun 2015. Rabu (25/11).

Hadir dan ikut dalam acara tersebut para Komandan Kodim (Dandim) jajaran Korem 081/DSJ, para Dan/Kasatdisjan Wilayah Madiun, para Pamen/Pama Korem 081/DSJ dan Kodim 0803 Madiun, prajurit dan PNS Korem 081/DSJ, Kodim 0803 Madiun dan Satdisjan Wil. Madiun serta perwakilan Ibu- ibu Persit Korem 081/DSJ maupun Kodim 0803/Madiun.

Kegiatan Ziarah ini bukan semata-mata kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap kegiatan Ulang Tahun Satuan, namun kegiatan Ziarah merupakan momen penting untuk kita selalu mengenang terhadap para pahlawan yang sudah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Kita sebagai rakyat Indonesia seyogyanya bercermin kepada para pahlawan yang telah gugur betapa besar pengorbanan mereka untuk memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, bukan Cuma harta benda, tenaga sampai nyawa sekalipun rela mereka korbankan, kita sebagai generasi penerus bangsa yang tinggal mengisi dan mempertahankan kemerdekaan bangsa ini jangan sampai mengecewakan para pendahulu kita, mari kita berpikir apa yang telah kita berikan untuk Bangsa dan Negara ini bukan apa yang Negara berikan kepada kita, laksanakan yang diamanatkan dalam UUD 45 dan Pancasila itu merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan kita. ujar Danrem di sela-sela tabur bunga. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar