Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 November 2015

Tujuh Rumah Veteran Dibedah Kodim 0509/Kab Bekasi

KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Kodim 0509/Kab Bekasi mendapatkan tugas merehap rumah veteran yang tidak layak huni melalui kerjasama Kodam Jaya dengan Perusahaan Gas Negara (PGN).

Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto mengatakan, ada 7 rumah veteran yang direhap di wilayah Kodim 0509 diantaranya di wilayah Koramil 01/Tambun ada 3 tempat, Koramil 12/Serang Baru 3 tempat dan Koramil 07/Cikarang 1 tempat. Ini merupakan program Kodam Jaya sedangkan Kodim 0509/Kab Bekasi yang melaksanakan dengan mengerahkan anggota jajarannya.

Lebihlanjut Dandim 0509 mengatakan, belum semua veteran kehidupannya tempat tinggalnya layak. oleh karena itu melalui program Kodam Jaya ini sebagai bentuk kepedulian TNI AD bersama PGN, diharapkan bisa membantu veteran untuk memiliki tempat tinggal yang layak huni.

“Mereka adalah pejuang kita, yang sangat berjasa membangun dan mempertahankan kemerdekaan negara ini dan itu wajib kita bantu,” jelasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar