Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 28 November 2015

Koramil Bersama Polsek Widang, Pam Haul Masyayikh Ponpes Langitan

KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Pada hari kamis tanggal 26 Nopember 2015 Ponpes Langitan yang berada di Desa Widang Kec.Widang melaksanakan HAUL MASYAYIKH 45, dimana kegiatan ini diikuti sekitar 5000 orang,mulai dari Ulama, Santri, warga sekitar dan warga dari luar kota. kegiatan ini dihadiri pula Bupati Tuban dan beberapa ulama besar yang menjadi penceramah atau Narasumber dalam kegiatan ini.

Demi kelancaran dan keamanan kegiatan ini setelah mendapat Surat pemberitahuan, maka Danramil 0811/08 Widang Kapten Arh Sutomo melaporkan hal tersebut ke Komandan Kodim 0811/Tuban. Selanjutnya direspon positif oleh Dandim Tuban, untuk membantu sesuai dengan kapasitas Koramil dan mengkoordinasikannya dengan pihak – pihak yang terkait dalam hal pengemanan kegiatan Ponpes Langitan. 
Ponpes Langitan yang berada di jalur utama Tuban, dalam penyelenggaraan kegiatan yang melibatkan pengerahan masyarakat banyak, maka diperlukan pengamanan secara maksimal, terutama di titik – titik jalan dan pintu masuk lokasi Ponpes Langitan, dan untuk itu juga diperlukan koordinasi yang tersuinergi antara Koramil, Polsek dan Kecamatan.

Selain mencegah hal-hal yang kemungkinan terjadi yang dapat ganggu keamanan dan kelancaran jalan, seperti kemacetan, kecelakaan dan keamanan personel dan materiil para undangan, maka Danramil dan Kapolsek menempatkan personil pada setiap titik – titik rawan, serta bantuan Panitia pelaksana dari Ponpes.
Kegiatan rutin tahunan tersebut dilaksanakan dan terselenggara dalam keadaan lancar dan aman berkat kordinasi yang baik dan terkordinir antara Muspika dan Panitia pelaksana. kegiatan dilaksanakan sesuai jadwal mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar