Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 29 November 2015

Persami, Koramil Klampis Bangkalan Gelar Kegiatan Krida Survival

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Pembinaan mental guna mewujudkan generasi penerus yang disiplin dan berkarakter tangguh terus diupayakan oleh personel TNI-AD di jajaran.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil 14/Klampis, Kodim 0829/Bangkalan dalam kegiatannya melakukan pembinaan beberapa siswa maupun generasi muda yang berada di wilayah tugasnya. Minggu 29 November 2015

Komandan Koramil 14/Klampis Kapten Achmad, Pembina saka wira kartika, mengatakan, dalam kegiatan tersebut, disampaikan beberapa materi yang akan diberikan ke para peserta dinataranya krida survival.

“nantinya kita adakan Lintas Alam sejauh 12 Kilometer, Renungan Malam dan beberapa materi kegiatan lainnya yang akan kita sajikan untuk membentuk karakter yang tangguh dan handal bagi peserta,”terang Danramil.

Andrik Lesmana, salah satu peserta Krida Survival mengaku sangat antusias saat mengikuti kegiatan itu. Menurut Ahmadi, Beberapa wawasan maupun pembelajaran yang diberikan oleh Babinsa Koramil Pragaan sangat berarti dan bermanfaat bagi dirinya.

“senang sekali rasanya mas, apalagi permainan ini langsung berhubungan dengan alam bebas,”ungkap Andrik.

Ia menambahkan. Dalam kegiatan tersebut, ia mendapatkan suatu wawasan maupun pembelajaran betapa pentingnya untuk mencintai alam yang berada di sekitarnya. “kita diajarkan untuk mencintai sekaligus merawat alam di sekitar kita,”imbuh Andrik. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar