Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 November 2015

Usia Tua Bukan Alasan Tidak Dapat Ukir Prestasi.

KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Kejuaraan Daerah DKI Jakarta cabang catur dan tenis kursi roda kembali digelar secara bersamaan di pusat lapangan tenis Rawamangun Jakarta Timur,  Sabtu 28 November 2015.

Usai dibuka secara resmi oleh Firmansyah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) DKI Jakarta kemarin, sejumlah atlet tenis kursi roda tampak bersemangat dan antusias menyelesaikan babak penyisihan sesuai klasifikasi dan hasil tehnikal meeting yang telah ditetapkan, baik nomor single maupun double, putera/i.

Salah satu atlet senior cabang tenis kursi roda, Kapten Arh Simon E Sirait (Kasi Medlek Pendam Jaya) juga masih tampil perkasa memanuver kursi roda, mengejar dan memukul bola serta berhasil menundukkan lawan tandingnya hingga babak semifinal single putera sementara untuk nomor ganda maindraw, dirinya dan Agus Fitriadi juga berhasil mengakhiri final dengan mengalahkan pasangan Suwardi/Arifin (klub Yogyakarta) dan Ahmad/Agus dari tim Jabar.

Ditemui terpisah, Suwardi lawan tanding Kapten Simon mengakui bahwa ketajaman dan kerasnya pukulan bola pak tentara yang satu itu sulit untuk dikembalikan, kecepatan dalam memanuver kursi roda mengejar bola juga masih akurat", tuturnya.

Welly Fernandus, ketua National Paralimpic Commitee (NPC) DKI Jakarta menambahkan, "Simon adalah atlet tenis yang layak direkomendasikan untuk mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) dalam rangka menghadapi Pekan Paralimpik Nasional, rencananya akan digelar di Jawa Barat bulan Oktober 2016 mendatang. Saat Peparnas di Riau Tahun 2012 lalu, ia dan tim berhasil menyumbangkan 7 medali untuk kontingen DKI Jakarta", terang Ketua Panpel tersebut.

Sesuai hasil dan pantauan terakhir, Perwira Pendam Jaya yang pada bulan November ini telah berusia 45 tahun, sangat senang mampu meraih medali emas dan perunggu dari kedua nomor yang diikutinya selama kejuaraan hingga sore hari tadi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar