Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 26 November 2015

PERSIT KODIM 0814 JOMBANG SAMBUT KEDATANGAN PIALA ADIPURA

KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) Bupati Jombang bersama FORPIMDA Kab.  Jombang melaksanakan kirab dimulai dari depan Gedung Olah Raga (GOR) Merdeka Jombang dan finish di  alun alun Kab. Jombang dengan menaiki sepeda angin bersama jajaran Forpimda, komunitas sepeda, pasukan kuning dll, melambaikan tangan dengan seyum gembira kepada warga dan siswa sekolah di sepanjang route yang dilalui, tampak tidak mau ketinggalan anggota Persit KCK Kodim 0814 Jombang juga menyemarakan penyambutan kedatangan Piala Adipura di  Kota Kab. Jombang.

“Penghargaan ini adalah prestasi dari kinerja seluruh aparatur pemerintah, masyarakat (kaderlingkungan) dan para pelaku dunia usaha (swasta). Sinergitas yang baik inilah yang  pada akhirnya mampu mempertahankan Kabupaten Jombang sebagai Kabupaten yang unggul utama dibidang pengelolaan lingkungan,  mari kita bersama untuk mempertahankannya guna menjadikan lingkungan dan masyarakat Jombang yang bersih,  indah, nyaman,  sehat, dan sejahtera untuk semua”, tandas Bupati Nyono Suharli Wihandoko.

Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Dandim, Kapolres, Ketua DPRD, Ketua PN, Kepala Kejaksaan  dan  seluruh masyarakat yang telah menungggu di alun-alun Kab. Jombang juga disuguhi aksi kreatifitas para kader lingkungan.  Selanjutnya Piala Adipura diserahkan oleh Bupati Nyono Suharli Wihandoko kepada Joko Triono Ketua DPRD Jombang. Kirab yang dilakukan dengan berbagai atraksi seperti barongsai, musikpatrol, jarankepang dll adalah sebagai wujud kebanggaan atas prestasi yang diraih Kabupaten Jombang tersebut.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar