Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 25 November 2015

Kodim Bangkalan Bersama Pengurus Cabang FKPPI Gelar Rakor Apel Akbar

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Komando Daerah Militer (Kodim) 0829/Bangkalan mengadakan rapat koordinasi dengan Pengurus Cabang Bangkalan tentang rencana pemberangkatan GM FKPPI Kabupaten Bangkalan untuk mengikuti dan mengahdiri pelaksanaan "Apel Gelar GM FKPPI” di Lapangan Rampal Kota Malang, 26 s.d 28 Nopember 2015,mendatang.

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Infanteri Sunardi Istanto, melalui Pasi Ops Kodim (Kasdim) Bangkalan Kapten Arh Kristiyanto mengatakan, “terima kasih kepada Pengurus dan Anggota FKPPI Kabupaten Bangkalan yang senantiasa bersemangatan dalam kegiatan yang selama dapat dilaksanakan sehingga dapat mendukung program secara maksimal”, katanya

Lenjut, Kritiyanto, “pelaksanaan apel akbar Kader Keluarga Besar GM FKPPI "Apel Gelar GM FKPPI” di Lapangan Rampal Kota Malang mendatang, akan diikuti puluhan ribu GM FKPPI se Jawa Timur, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Anggota TNI, Polri dan elemen masyarakat dengan Kader Anggota FKPPI yang di Wilayah Jawa Timur. "Dengan silaturahmi, komunikasi dapat terjalin dengan baik," katanya.

Kegiatan ini merupakan Kegiatan Program yang harus dilaksanakan yaitu komunikasi sosial dengan FKPPI sesuai petunjuk komando atas untuk melaksanakan pembinaan terhadap KBT (keluarga besar TNI) sehingga menjadi pelopor dalam kehidupan bermasyarakat di wilayahnya masing-masing.

Kasdim, juga meminta generasi muda tanggap terhadap tantangan yang akan dihadapi di masa depan dan pentingnya generasi muda memahami perjalanan sejarah per‎juangan bangsa.

"‎Untuk itu, kita harus sejak dini membekali diri kita dengan sejumlah pengetahuan, utamanya soal solidaritas, serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Ini penting, karena untuk menjaga kesatuan bangsa," pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar