Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 02 Juni 2016

Pasi Intel Korem 081/DSJ Pimpin Sidak Test Urine Di Yonif 511/Dibyatara Yodha



KABARPROGRESIF.COM : (Blitar) Pasi Intel Korem 081/DSJ memimpin pemeriksaan secara mendadak  Test Urine 205 orang anggota Yonif 511/Dibyatara Yodha di Aula  Yonif 511/ DY Jln. Maluku kota Blitar. Selasa (31/5/16)

Kegiatan pemeriksaan test urine ( Narkoba ) tersebut dilaksanakan Korem 081/ DSJ beserta BNN. Tim dari Korem 081/Dhirotsaha Jaya berjumlah 3 orang yang dipimpin Pasiintelrem 081/ DSJ Mayor Inf Reyner Denny Rudolf  W. Sedangkan Tim dari BNN berjumlah 4 orang dipimpin Kasi Rehabilitasi BNN Blitar  Satrio.

Pasi Intel  Korem 081/Dhirotsaha Jaya Mayor Inf Reyner Denny Rudolf  W mengatakan  pemeriksaan Test Urine  secara mendadak kepada personel Yonif 511/DY tersebut adalah dalam rangka pembinaan kepada anggota Korem 081/DSJ khususnya anggota Yonif 511/DY yang sekarang dilaksanakan. Anggota Militer maupun PNS Korem 081/DSJ umumnya jangan sampai mengenal dan menyentuh Narkoba. Melalui sidak  Test urine ini yang sudah dilakukan setiap Triwulan  secara bertahap dan berlanjut. Waktu dan jamnya tidak disampaikan kepada personel. Hal ini untuk mencegah dan membersihkan dari penyalahgunaan Narkoba. Anggota  yang positif menggunakan Narkoba, akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku bahkan sampai dengan pemecatan dari dinas militer . “Tidak ada kata kompromi bagi pengguna Narkoba.” Tegas Mayor Inf Reyner Denny Rudolf  W.

Menurut Kasi Rehabilitasi BNN Blitar  Satrio Tes urine secara mendadak ini dilakukan setidaknya untuk mempersempit ruang gerak pemakai Narkoba dan untuk mencegah agar siapa saja jangan sampai tersentuh Narkoba. BNN Blitar  akan seterusnya bekerjasama dengan semua intansi di Kota Blitar hingga Blitar benar-benar terbebas dari Narkoba. Ujar Satrio.

Pemeriksaan Test Urine usai  pukul   11.00 Wib  dengan hasil 250 orang anggota Yonif 511/DY tersebut Negatif.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar