Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 18 April 2017

Flying Psychologist 2017 Sambangi Lanal Malang



KABARPROGRESIF.COM: (Malang) im dari Dinas Psikologi   TNI AL (Dispsial) mengadakan Flying Psychologist 2017 yang diikuti oleh seluruh anggota baik militer maupun sipil beserta keluarganya di gedung Gelombang samudera Lanal Malang. Tampil sebagai nara sumber yaitu Mayor Laut (KH/W) Dewi N, Selasa  (18/04).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Kolonel Laut (E) G. Sugiono , S.H. , menyampaikan bahwa kegiatan ini pada dasarnya bertujuan untuk memberikan bekal bagi para prajurit dan pns serta keluarganya.

“Kegiatan Flying Psychologist 2017 ini sangat bermanfaat untuk seluruh prajurit, pns dan keluarganya, apalagi bagi mereka yang berencana mengikuti Pendidikan Pengembangan Umum (Dikbangum). Juga tidak kalah pentingnya bagi putra-putri anggota yang ingin mengetahui sejauh mana potensi, minat serta bakat yang dimiliki oleh putra-putri anggota Lanal Malang”, ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anggota dan sebagai ajang sharing terhadap permasalahan psikologi terutama apabila menghadapi permasalahan yang perlu mendapatkan penjelasan dari TIM, sedangkan bagi para anggota keluarga sangat bermanfaat  untuk melaksanakan konsultasi masalah keluarga, karir dan pendidikan  sehingga diharapkan para prajurit dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

Pelaksanaan Flying Psychologist berlangsung selama 2 hari dengan beberapa kegiatan antara lain , penggalian potensi melalui tes Psikologi, konsultasi Psikologi untuk para prajurit yang akan mengikuti pendidikan, konsultasi Psikologi untuk anak-anak anggota Lanal Malang dan  ceramah Psikologi kepada seluruh anggota Lanal Malang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar