Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 09 April 2017

Gelar Alutsista TNI Meriahkan Hut ke 111 Kota Blitar



KABARPROGRESIF.COM : (Blitar) Sengaja dihari jadinya ke 111 tahun, Pemerintah kota Blitar mengadakan pesta yang meriah, bertempat di Alon-alon kota Blitar, Rabu (05/04). Walikota Blitar Samanhudi Anwar didampingi istri, bersama Muspida membuka acara pameran bazar murah ala Jadul ( jaman dulu ), dengan menyajikan berbagai makanan khas jawa, baju, soevenir dll, yang bertema Blitar Tempo Doeloe, menambah suasana semakin meriah meski terlihat kuno,  juga tak ketinggalan Alutsista dari TNI yaitu Yonif 511 dan Kodim 0808  serta Ranmor milik Polri ikut memeriahkan acara pameran dan bazar yang di gelar pada event tahunan ini.
                                       
Dengan memamerkan alusista dan peralatan TNI, tentunya masyarakat semakin tahu dengan alat tersebut, yang ternyata peralatan tempur buatan PT. Pindad juga tak kalah canggihnya dengan buatan luar negeri, kata salah satu pengunjung.

Komandan Kodim 0808 Letkol Arh. Suryadani pada kesempatan ini menyempatkan diri  untuk berphoto dengan background kendaraan tempur Anoa bersama Kapolres dan warga sebagai wujud, tanda kedekatan antara aparat wilayah bersama warga masyarakat.

Samanhudi menyampaikan, agar acara ini selalu diabadikan tiap tahun dan bahkan dijadikan sebagai ikon kota Blitar, dimana setiap hari Jadinya, tentu terdapat pasar jadul di kota Blitar, hal ini sengaja juga dianggarkan dari APBD, tak lain bertujuan agar masyarakat kota Blitar, lebih mencintai daerahnya dan semoga  menjadi inspirasi bagi masyarakat banyak, sehingga dapat di gunakan sebagai ajang dalam belajar dan berwirausaha, guna menciptakan berbagai inovasi, terlebih dapat membuka lapangan pekerjaan baru, disamping itu juga pada acara ini dapat memperkenalkan produk2 unggulan yang dimiliki Kota Blitar, pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar