Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 29 November 2015

Babinsa Semampir Komsos bersama Karang Taruna Wonokusumo Kota Surabaya

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sertu Subiyanto Babinsa Koramil 0830/02 Semampir  Komsos bersama para pengurus Karang Taruna Kelurahan  Wonokusumo bertatap muka di Aula Kelurahan

Silahturahmi tersebut selain lebih mendekatkan diri dengan para Karang Taruna Babinsa juga melihat secara dekat kegiatan para pemuda Kelurahan Wonokusumo ini .

Komandan Koramil 0829/02 Semampir Mayor Imam Suyoso, mengatakan maksud dari dilaksanakannya Komsos kali ini selain untuk menjalin silahturahim antara aparatur pemerintah dengan warga masyarakat dan mensosialisasikan peraturan-peraturan dan program dari Pemerintah.

Lanjut, Danramil, salah satu bidang yang harus ada dalam pendidikan nilai moral adalah penanaman nilai moral nasionalisme termasuk cinta terhadap kekayaan bahari. Seperti diketahui bahwa di era globalisasi ini wawasan kebangsaan menjadi sangat penting untuk diberikan kepada anak usia dini.

"Jadi, persoalan wawasan kebangsaan ini harus ditanamkan sejak sekolah dasar dan terus berlanjut hingga perguruan tinggi sehingga anak-anak kita memiliki benteng yang kuat dalam menghadapi pengaruh global. Kalau kita kuat," jelas Danramil. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar