Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 November 2015

Koramil 07/Curug Karya Bakti Pengecoran Selokan

KABARPROGRESIF.COM : (Curug) Koramil 07/Curug bersama masyarakat melaksanakan Karya bakti dengan sasaran pengecoran solokan sepanjang 100M X 60Cm di Rt 01/Rw 06 Ds. Curug Sangereng, Kec.Kelapa Dua.Minggu (29/11).

Dalam wawancara Danramil 07/Curug Kapten Inf Tarsan Karya Bakti merupakan tugas pokok TNI di wilayah selain perang.guna memupuk kemanuggalan TNI degan rakyat. Kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama antara pihak terkait yaitu pihak Desa Curug Sangereng dengan Babinsa desa tersebut. Untuk pendanaan dengan swadaya masyarakat setempat.

Kepala Desa Curug Sangereng berharap kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat bisa berjalan dengan baik, dan dengan adanya bapak bapak tentara masyarakat menjadi lebih bersemangat dalam bekerja, sehingga kemanunggalan TNI – rakyat bisa berjalan terus. Kepala Desa juga mengucapkan banyak terima kasih, karena dukungan dari pihak Koramil 07/Curug bisa memotifasi masyarakat sehingga semangat dalam pekerjaan ini dan pembangunan berjalan dan selesai sesuai dengan rencana. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar